Minggu, 12 Mei 2013

Episode 6 #Catatan Hati [Hari Baru]

Bismillah....

Allah-lah sungguh sebaik-baik penentu segala rencana, DIA-lah yang pada akhirnya menentukan Takdir setiap hamba-hambaNya. Alhamdulillah karena DIA - lah Allah yang masih menjadikanku seperti saat sekarang, masih memberiku nafas dan banyak keberkahan lainnya.

Allah mencipta bukan tanpa perhitungan, Allah memberikan ujian serta cobaan bukan tanpa maksud. Allah yang membuat semuanya beredar sesuai porosnya masing-masing, tanpa saling bertabrakan satu sama lain. Pergantian hari demi harinya terasa indah, tanpa ada kesalahan. Subbhanallah..sangat mengagumkan.

Hari baru..
Saya hanya ingin menuliskannya demikian saja. Meski setiap hari adalah Baru. Ada yang mengartikannya sebagai hal yang barangkali "Fresh, something new". Entahlah, masing-masing orang boleh berpendapat lain mengenai hari baru. Yang jelas saat ini saya tengah berada di tempat yang cukup jauh dari rumah. 

Ini harus aku lakukan - alasan kalasinya adalah Demi kebahagiaan Mboke. Saya kurang tau apakah ini sebagai bentuk pengorbanan ataukah memang sewajarnya dilakukan oleh setiap anak. Meski ada perasaan tidak tega karena meninggalkan mboke berdiam diri sendiri di rumah, tapi saya harap ini akan lebih baik.

Saya tak sanggup rasanya, jika harus menyaksikan serenta itu masih pusing dengan urusanku yang tak kunjung mereda. Entah itu dari urusan pribadi ataupun urusan-urusan lain yang tersangkut dengan rencana bisnis ku yang malah pada akhirnya mandeg, dan ini tentu saja menjadi beban buat mboke. Saya sedih, tapi toh tetap hidup ini akan terus berjalan. Mau sampai kapan bersedih, mau sampai kapan hanya menyalahkan diri sendiri - semua harus di usahakanya sendiri, tanpa terkecuali.

Aku harus bagaimana?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People