Kamis, 07 November 2013

Episode 8 #CatatanHati | Merasakan Bahagia Kembali

#LATES-POST

KebayoranLama, 06 Juni 2013 | Isra' Mi'raj

Bismillah.........


Dunia ini begitu luas, begitu lebar. Pikirku jika kebahagiaan itu tidak kita usahakan sendiri maka mati saja mungkin itu kata paling tepat. Meski terkesan ekstrim. Tapi esensi tulisan kali ini adalah tentang sebuah pemaknaan kebahagiaan buat diri ku sendiri. :)

Alhamdulillah, hidup masih berjalan sesuai rotasi yang Allah gariskan. Langit masih begitu cerah, meski mendung kadang hinggap dan pergi. Tapi makna langit yang sesungguhnya masih tetap indah, masih tetap membiru dan teduh. Jalan yang pernah ku lalui, jarak yang pernah ku tempuh sebelumnya tidak pernah ku sesali. Setiap skenario Tuhan yang dijalani sudah menjadi tanggung jawab setiap individu, pun termasuk aku. 

Alam ini begitu luas ibarat tanpa tepi, pastilah kebahagiaan itu akan banyak kita dapati dari satu tempat ke tempat lainnya. Jika tidak datang hari ini, maka optimis saja hari esok kan ada bahagia yang lebih indah. Begitulah seharusnya menyikapi setiap keadaan. 

Bahagia itu mudah. Tinggal bagaimana cara kita memperlakukannya. Bagaimana kita mampu menjadikan setiap detiknya adalah kebahagiaan. Hidup akan terasa sia-sia jika di isi dengan keruwetan yang menjadikan hati kita merasa sedih atau merasa sendiri. Itulah sebabanya, dalam  hal ini kita butuh bersosialisasi, menyambung tali silaturahim,. saling memberi hadiah dan semacam nya.

#bahagia_itu_mudah


Regards,
Sulyati Kasmaja | owner FARA.Co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People