Rabu, 24 November 2010

Poem #39



*Entah*
---------

aku,,ya,,lagi lagi aku,,
sulit ku analogikan perasaan yang mendawai
menjelujur merangkai ungkapan tanpa penghujungnya
aku tertunduk, malu, mungkin juga takut

entahlah, satu kata ini menjadi ampuh menghiburku
saat cemas mulai menggerogoti kepercayaan diri
aku limbung ditengah musim yang tak lagi stabil
aku terduduk, diam, mungkin juga telah gagu

ya,,inilah masa penghujung itu
saat dimana semestinya aku terpekur meniti di jalanNya
tapi apa?!, kau lihat apa tentang diriku
masih tanpa ekspresi sekalipun terik menyengat di ubun-ubun kepalaku

lalu,,masihkan ada ruang dalam keabadian yang terjanjikan
saat kaki kembali melangkah,merangkai tapak yang tertutup debu jalanan
bahkan saat mencoba kembali beranjak meninggalkan luka
aku masih melihat bayangan tanpa wajah yang berdiri mematung
terdiam dan hanya memandangiku,dingin dan angkuh

hariku telah lewat
telah habis
dan aku masih diam seolah tertegun
entah apa yang membuatku terhenti
apa?! entah,,
------------
Ruangsepiku,kebagusan tuesday July 27th 2010. 10:55

poem by : *Suly Bungsu Kasmaja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People