Rabu, 24 November 2010

Poem #40



*Cinta senja ini*

Senja ini diantara riuh ramai kotaku
Jengkal langkahku perlahan meninggalkan sisa peluh siang tadi
saat gelap menghampiri separo hidupku
aku masih setia dengan qodo dan qadarNya
meski lirih kata lelahku lontar segera

sepoi angin pergantian hari kala mentari berubah memerah
kuning emas terkadang jingga di ufuk barat merona
sendu sedan hatiku, mungkin juga tak berlebihan
jika ku sanding nuansa cinta karenaNya

ya,,aku jatuh cinta, jatuh pada pandangan senja kali ini
cinta pada semua ciptaanNya
bahkan semua,,ataukah ini serakah namanya
entahlah,,,hatiku berkata aku jatuh cinta pada senja kali ini
mungkin karena lama tak kumanja nurani
saatnya adzan bertabuh bedug,,,aku kembali pada malamNya
pada senyap kala pertengahan malam nanti
aku bertemu kembali,,,dengan cinta sejatiku,,
DIA,,,Rabbul izzaty,,,

--------
poem by : Suly Bungsu Kasmaja
senja di dekat rumahku ,,,kebagusan 19 Agustus 2010. 17.26
menjelang buka puasa 9 Ramadhan 1431 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People