Rabu, 07 Juli 2010

Catatan Hati #1 | Sepenggal dan Tak Utuh




**Sepenggal dan tak menjadi Utuh***


Sering kali manusia hanya bisa melihat bagian cerita yg tinggal sepenggal di hadapannya,,

Atau kadang manusia hanya melihat cerita di awal,tanpa menyelesaikan akhir dari cerita itu,,

Lalu masihkah kita lantas menjadi penonton yang hanya bisa menikmati sepenggal cerita yang tak menjadi utuh?

Saat harus menangis, atau harus mentertawakan orang lain
Saat harus menyesal, atau mengumpat orang lain
Saatnya instropeksi diri, saatnya menyadari, saatnya kembali

Bahwa kau hanya manusia biasa, tetapi bukan manusia lemah, tetapi bukan manusi kuat, tetapi tidak juga menjadi sombong karenanya.

Bukan,,bukan seperti itu yang ku maksudkan
Tetapi, cobalah melihat manusia dari banyak sisi, jika saat ini aku terjatuh, kau terjatuh, mereka yg terjatuh,,jangan sekedar memberi Pengadilan, jangan pula memberi Hukuman, tetapi setidaknya Lihatlah dengan Hatimu yang paling bersih

dan aku masih disini, karena DIA aku bertahan, karenaNya-lah aku masih sanggup meski berjalanku harus tertatih, tidak seperti kalian, yang dengan mudah melangkah, bahkan kau bisa berlari kencang mendahului, entah sudah sampai belahan dunia yang lain, tetapi aku masih disini, masih dalam aku yang kau tau tetap seperti ini.

Karena aku disin, dan Kalian bukanlah aku

-------------------
February 4th 2010

by: *Suly Bungsu Kasmaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People