Rabu, 07 Juli 2010

Poem #1



--> Sampah Serapah <--


Memangnya siapa aku ini
Kau anggap apa? 
Sehingga semua keluh kau timpahkan
Seluruh peluh kau uraikan terhadapku

Memangnya apa salahku
Salah siapa?
Aku kah, atau kau, atau bahkan orang lain
Mengapa harus aku

Bukankah kotak sampah banyak di luar sana
Kenapa memilih aku yang kau jadikan sebagai pembuangan
Penampungan tiap rasa, tiap asa, bahkan tiap bahagiamu
Bukankah itu artinya aku Naif

Sampah siapa
Siapa yang menjadi sampah, aku, kau atau mereka
Tapi,,,kau tau....mereka itu telah menjadikanku tong sampah kotor
Sama kotornya saat kau lemparkan sisa makan yang baru saja kau habiskan

Kejam sekali
Apakah harus mengumpat, lalu kemudian kau menyadarinya
Sadar betapa biadabnya niatmu itu
Pergilah sejauh mungkin kau bisa berlari
Bawa serta setumpuk sampah , sumpah serapah dariku

Larilah sejauh kau dapat
Bersembunyilah, hingga bau busukmu tak lagi bisa ku cium
Pergilah sebisa kau dapat
dan Jangan pernah ganggu hidup yang sudah kadung kusimpan sendiri

,,,,dikejauhan rasa yang tak menjadi nyata,,,,

**poem Suly Kasmaja**


Januari 27th 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People