Rabu, 07 Juli 2010

Poem #5


**Rumput liar bukan Benalu**

Maka biarkalah kali ini saja
Pijakan kakiku mulai menapak dengan kuat
Maka biarkanlah kali ini ku melangkah sekali lagi
Meski sempat terhenti oleh keangkuhan duniaku

Jika masih ada rasa, maka itu adalah mutlak milikku
bukan milikmu,miliknya atau lebih daripadanya
Jika ada benci,maka biarkan benci hanya pada kelaliman
Maka biarkan kebodohan itu ku buang bersama waktu yg berlalu

Lihatlah,,
Betapa tangguhnya aku
Karena aku bukan saja rumput liar
tapi aku ilalang yang dapat tumbuh dimana aku mau
tapi bukan benalu sepertimu,atau mereka

Sekarang bagaimana?
siapa yang akan menuai benih busuk itu
aku,kamu,kalian atau semua orang
tentu tidak, karena jika tidak sanggup berkata bijak
Maka Diamlah!!

*Suly bintu Kasmaja*


Ruang sepi 3x4, Kebagusan February 12st 2010 (9 tahun) dalam kebahagiaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People