Kamis, 08 Juli 2010

Pesanan #1


*Angin Fantasi*

disebalik masa yang lama ku tinggalkan
diantara kisah yang ingin aku lupakan
atau antara rasa simpati , jika itu di anggap berlebihan
maka aku minta maaf, tapi bukan karena kesalahanku
tapi karena kau ada dalam kehidupanku, karenamu langkahku sempat terhenti
entah untuk berapa kali, bahkan lebih dari itu
dan kau tau itu

bahkan sempat terucap, kata manis berbalur racun
"waktuku telah habis untuk mu"
hah! muak sekali ku dengar rangkaian mutiara penuh duri
aku tak serendah itu menerima kata bak pujangga yang ternyata sampah
aku hanya, kasihan
kasihan terhadap hidupmu

kau seperti benalu
seperti debu yang tersapu hujan
kau hilang, kau tiada dan tak berarti apa-apa
kau hanya hidup dengan fantasimu, kau hanya mimpi yang tak menjadi nyata

bagiku, permulaan hari kala senja
hanya sebagian rasa yang ku prasastikan sebagai tanda ingatan
bukan untuk mu bahkan bukan takdirmu
tembang cinta kala itu tak seindah pengakhirannya
kau semaikan benih bunga
tapi kau tancapkan pisau beracun
kau sungguh memprihatinkan
kau tau itu,,

kembali lah
buka topeng kemunafikan
bukalah hatimu untuk kebahagiaanmu
bukalah jiwa yang kau keberi sendiri
aku bukan fantasimu, bukan pula taman indah tempatmu berteduh
aku adalah pohon oak, yang tak selayaknya tumbang karena angin masa penghujan
,,,
-----------
dedicated for mba 
Dian Damayanti
maaf mba, puisi ini entah maksudnya apa, dan kupikir bahanya acak adut gitu yak
maaf,,,soalnya nyambi ngapain aja nih,,,,hiks,,

*Ruang tamu
Thursday, May 13rd 2010, 10:40

*Suly Bintu Kasmaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People