Kamis, 08 Juli 2010

Poem #18


*karena cinta aku begini*

Denting jarum jam seolah mengingatkanku akan satu hal
Saat dimana aku harus kembali
kembali dari dunia mimpi-mimpi
atau dari keterasingan yang kuciptakan sendiri

Jika ingin kupaksakan, rasanya benci ini sungguh telah sampai pada puncaknya
tapi, apakah sanggup seorang manusia membenci Cintanya sendiri
apakah ada rasa sayang yang dipaksakan menjadi sebuah bara api kebencian
tidak seperti sepasang pengantin yg saling mencintai bukan?

Atau, ketika pilar-pilar janji yang kucoba hancurkan
bahkan mencoba menguburnya hingga bayangannyapun tak lagi dapat ku lihat
karena hati ini telah menjadi picik dan kerdil sekali
memandang langit sudah seperti runtuh
dan dunia menjadi tidak menarik lagi

Kalaupun boleh berharap
aku hanya ingin satu kali lagi muncul mentari di saat mendung
aku hanya ingin muncul satu kali bulan di saat hujan
atau aku hanya ingin melihat bintang saat pagi berganti siang

pun jika kelak ada kebahagiaan
aku hanya menginginkan satu kali perjumpaan
dan satu kali perpisahan
itu sudah cukup bagiku

*aku yang dhoif lagi faqir

*Suly Bungsu Kasmaja*
--------------------------
Ruang sepiku 3x4, kebagusan April 28 th 2010, 11:36

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People