Kamis, 08 Juli 2010

Poem #25


Ambil hatiku

Poem by: Suly Bintu Kasmaja®
----------***----------

Ambil-lah sekehendak hati
jika perlu diam-diamlah mencuri
jika saja kau tau, hariku habis denganmu
saat itu, saat masih mampu bersenandung


Ambil-lah semau hasratmu
jika tidak, akan aku habiskan sendiri di penghujung malam nanti
jika itu adalah menit dimana kita bisa bersama
bisa tertawa ber-irama sendu sedan


Ambil-lah hatikupun jika harus kau kosongkan isinya
aku mau, atau bahkan merelakan
jika itu adalah kebahagiaanku
bukan, tapi kebahagiaan kita


Ambil-lah senyumku
dan aku akan terbahak melihat tingkahmu
atau mungkin menangis
karena kita adalah dua pasang mayang yang menari riang


Ambil dan nikmatilah hariku
aku takut, kau akan kehilangannya
bukan, tapi aku yang merasa hampa
di negeri ini aku sendiri, tapi tidak di negeri hatimu,,,,


----------------*******----------------
Pagi, ruang kantorku yg lagi di bersihkan OB
Kamis, 20 Mei 2010, 08:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People