Kamis, 08 Juli 2010

Poem #27


*Untuk bintang dihatiku*
-------------------------------
Poem : Suly Bintu Kasmaja


Ketika peranku sebagai wanita
aku mampu bahkan menaklukan semeru
atau mendaki puncak fuji
dan lebih dari itu, aku mampu taklukan samudera pasifik

Ketika peranku sebagai seorang istri
aku mampu taklukkan hati sekeras baja sang suami
bahkan aku mampu membuatnya bertekuk lutut
dan lebih dari itu, aku mampu membuatnya tak ingin kehilangaku

Ketika peranku sebagai seorang Ibu bagi anak-anakku
seharusnya aku mampu menjadikan anak-anakku bintang di kehidupanku
seharusnya aku mampu mencerahkan hari-harinya
bahkan ketika gelap malam, aku mampu menjadi rembulan baginya

Ketika aku harus berperan dalam banyak tokoh
sekuat itu, aku seharusnya mampu mejalaninnya
sekalipun, tak satu orangpun dapat memahami
tetapi peranku penting bagi mereka,
jika aku lemah dan tak berdaya, maka mereka telah aku dzolimi

Ketika, beban ini terasa indah
ketika banyak amanah,
ketika menajdi wanita biasa
ketika menjadi istri dari laki-laki sholeh
ketika menjadi ibu dari jundullah
aku menjadi tegar karenanya
aku menjadi kuat karena mereka
sungguh, jika ingin mengeluhpun, rasanya hati ini telah luluh
hati ini telah melebur bersama kebahagiaan keluarga kecil ku
karena aku, wanita, istri, juga ibu yang selamanya akan memberikan cinta
sekalipun, kalian tak pernah bisa menyadarinya,,,,,

-----------------
Ba'da Ishoma, Ruang kantorku,
Mampang Raya , Selasa 8 Juni 2010, 13:24
----------------
Dedicated for all of mother, coz u'r verry special women, special person, we love u mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berekspresilah dengan olah kata,dengan keindahan tutur dalam tulisan,,,Karena keindahan adalah Faradis,

Be My Friend

Happy People